Search

Jumat, 29 April 2011

Senggigi Beach Hotel - Lombok

Rumah bagi suku Sasak yang menawarkan hangatnya tepian pantai dan pasir putih yang memeluk sekeliling pulau yang kaya akan hamparan perbukitan hijau nan mempesona. Lombok terletak di bagian barat gugusan kepulauan Nusa Tenggara, pulau ini mudah dijangkau lewat udara atau melalui perjalanan laut dari Bali. Untuk menikmati Lombok dengan sempurna, rangkaian hotel Aerowisata berbintang lima seperti Pool Villa Club dan Senggigi Beach Hotel adalah pilihan tepat bagi Anda, pasangan dan keluarga tercinta untuk menghabiskan waktu istirahat setelah seharian bertamasya.

Di Lombok, Anda dapat menikmati berbagai macam wisata menarik, mulai dari menyelami keindahan bawah lautnya, mengendarai ombaknya yang bergelung seru, menjelajahi taman nasionalnya, hingga melihat dari dekat kehidupan dan budaya suku Sasak yang terkenal sederhana dan ramah.

Di ibukotanya, Mataram, Anda akan menemukan sebuah kota yang sarat akan peninggalan sejarah, kota dimana modernisasi berharmoni dengan tradisi. Lebih jauh ke pedalaman Lombok, aneka flora dan fauna cantik nan unik dapat dengan mudah Anda temukan berkat letaknya yang berada di garis peralihan Wallace. Kagumi seluruh pulau di puncak gunung Rinjani dan Anda akan tahu kenapa Lombok disebut sebagai permata di Timur Indonesia.

Senggigi Beach Hotel - Lombok

Jl. Pantai Senggigi
PO BOX 1001
Mataram 83010
Lombok, Indonesia
Ph. 62 370 693210
Fax. 62 370 693200
E-mail: info@senggigibeach.aerowisata.com
Web: www.senggigibeach.aerowisata.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites